Home / BERITA HARI INI / Dicium Bogem Mentah, Warga Bluluk Menderita Hingga Luka Sobek

Dicium Bogem Mentah, Warga Bluluk Menderita Hingga Luka Sobek

LAMONGAN. Radarbangsa.co.id – Sutarlan (38) warga Dusun Suren, Desa Bluluk, Kecamatan Bluluk Lamongan Jawa Timur harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung,SIK.MH melalui Kasubag Humas Kompol Harmudji mengatakan bahwa tersangka Sutarlan diamankan oleh Polisi karena telah diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Darsono (60) warga Dusun Bluluk, Desa Bluluk, Kecamatan Bluluk Lamongan.

“Kejadian bermula pada hari Jum’at (23/11/2018) sekira Pkl. 11.15 Wib, Sutarlan diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban Darsono,”tutur Kompol Harmuji saat dihubungi awak media. Kamis (06/12/2018).

Masih lanjut sesuai penuturan Kompol Harmuji bahwa korban dipukul oleh tersangka menggunakan tangan kosong sebanyak 1 (satu) kali pukulan dan mengenai sasaran tubuh dibagian bibir kiri bawah.

“Sutarlan melakukan hal tersebut di rumah korban. Untungnya kejadian penganiayaan tersebut diketahui oleh Suswaning Umiyati (60) dan Rima Rahmawati (23). Sehingga tersangka tidak sampai membabi buta kepada korban,”ujarnya.

“Namun dari kejadian tersebut baru dilaporkan oleh korban pada hari Rabu (05/12/2018) ke Mapolsek Bluluk. Tidak butuh waktu lama Sutarlan kemudian ditangkap dan diamankan di Polsek Bluluk. Sutarlan ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 351 ayat (1) KUHP,”kata perwira berpangkat melati satu.

Disisi lain Kanit Reskrim Polsek Bluluk Fahrur Rozi menyampaikan bahwa motif penganiayaan tersebut.

“Tersangka terbakar emosi karena selalu ditanyai oleh Darsono tentang kelanjutan hubungan dengan anaknya yang sudah 2 (dua) tahun nikah sirih tak kunjung diresmikan secara sah tercatat di Catatan Sipil atau KAU,”tutur Kanit Rozi.

Reporter : M.Nuril Huda
Publish : Zainul Arifin

Check Also

Kembali Terjadi Tanah Longsor Di Wilayah Kabupaten Pacitan

Pacitan, Radarbangsa.co.id –Hujan dengan intensitas tinggi menguyur beberapa wilayah di Kabupaten Pacitan mulai sore hari, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *