Diduga Korban Pembunuhan, Penjual Kopi dan Rokok di Pasuruan Tewas Bersimbah Darah

Polres Pasuruan datangi TKP , Dugaan korban pembunuhan di Desa Sladi

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Warga Desa Sladi Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan digegerkan oleh temuan mayat laki-laki yang tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan raya Pasuruan – malang

Dari keterangan warga sekitar, korban diketahui sudah tergeletak di depan warung miliknya dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu (24/10/2921)

Bacaan Lainnya

Diketahui, pria yang sehari hari menjadi bakul kopi dan rokok tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan. Dugaan pembunuhan itu semakin menguat karena terdapat luka di daerah kepala bagian belakang terdapat luka sobek.

Salah seorang warga , Puji Astuti yang tinggal tak jauh dari lokasi mengatakan, kemungkinan besar korban dihabisi ketika hendak pulang dari warungnya. Hal itu dikarenakan barang barang miliknya sudah dikemas dan berada di sepeda ontelnya.

“Memang bapak itu kalau jualan sampai pagi dan tak menyangka kalau beliau meninggal seperti ini” katanya.

Polisi yang mendapat laporan kejadian itu langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasinya untuk dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Porong guna dilakukan Otopsi.

Di TKP juga ditemukan kartu identitas atas nama Muh. Hufron, warga Desa Karang Sentul Kecamatan Gondang Wetan Kab. Pasuruan

Ditempat terpisah Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP.Adhi Putranto yang ditemui media ini mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP.

“hiya Memang benar ditemukan mayat dengan bekas luka di belakang kepalanya”.
Dugaan sementara pria tersebut menjadi korban pembunuhan atau penganiayaan berat,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *