Diduga Membunuh Temannya Sendiri Divila Prigen Pasuruan, Ini Penyebahnya

  • Whatsapp

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Motif tewasnya Muhammad Nurwanto (30) di Prigen, kemarin pagi (10/11/2021), akhirnya terungkap. Warga asal Asemrowo, Kota Surabaya ini tewas oleh temannya sendiri, DW (36) yang terbakar api cemburu.

Pengungkapan motif ini di gelar langsung oleh Kapolres Pasuruan melalui Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri Sutrisno di Mapolsek Prigen, Kamis (11/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan oleh Bambang Tri, awalnya korban bersama ketiga temannya datang dari Surabaya ke Vila Cempaka untuk bersenang-senang.

“Ini bukan pertama kalinya mereka ke Prigen. Mereka sudah sering mencari hiburan ke Prigen,” terang Perwira berpangkat tiga balok di pundak tersebut.

Selama di vila di Lingkungan Malabar, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen ini, mereka berempat minum miras dan berkaraoke sambil menyewa wanita penghibur.

Masalah kemudian muncul ketika korban menggoda salah satu wanita. DW yang terpengaruh miras, naik pitam karena cemburu. Mereka berdua akhirnya cek-cok.

“Satu wanita ini sering diboking oleh tersangka. Sudah jadi pacarnya, sehingga ketika digoda temannya, dia marah. Tersangka, dengan terpengaruh miras,” lanjut Bambang.

Saat cek-cok itu lah, DW tersangka, mengambil botol miras. Botol itu ia pecahkan dan digunakan menusuk teman yang notabene masih rekan sepekerjanya tersebut.

“Pecahan botol itu ia tusukkan ke bagian leher. Korban selanjutnya terkapar dan dibawa ke Rumah Sakit Medika di Pandaan,” jelasnya.

Sayang dalam perjalanan ke rumah sakit, sambung Bambang, nyawa korban tak tertolong, korban meninggal karena kehabisan darah. DW harus menerima konsekuensinya

Bersama tersangka polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, yakni Pecahan botol miras, baju-celana pendek ada bebercak darah milik korban, serta baju-celana pendek bebercak darah milik tersangka.

“Tersangka dijerat pasal 351 ayat 3 KUHAP. Penganiayaan yang menyebabkan kematian. Ancaman hukumannya 7 tahun penjara,” tutup mantan Kapolsek Tosari tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *