Diduga Puluhan Pelajar SMK Rogojampi Banyuwangi Serang SMAN I Genteng

BANYUWANGI, RadarBangsa.co.id – SMAN I Genteng diserang Puluhan Pelajar yang diduga dari SMK yang ada di wilayah Rogojampi dan SMK di Srono ,Sabtu (23/10/21). Dalam aksinya tersebut, sempat terjadi pelemparan batu ke SMA Negeri I Genteng yang berada di Jalan Wahid Hasyim No.20 Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur.

Nampak terlihat dua unit mobil Patroli dari Polsek Genteng yang terparkir di depan SMA Negeri 1 Genteng, Banyuwangi, Guna antisipasi serangan ulang, untuk melakukan pengamanan.

Bacaan Lainnya

Komite SMA Negeri 1 Genteng Galih Subowo saat dikonfirasi mengatakan, pihaknya tidak tahu dari mana asal puluhan pelajar yang menyerang SMA Negeri 1 Genteng menggunakan batu, hingga mengakibatkan 4 titik kaca di sekolah pecah.

“ Sesungguhnya dari mana pun itu kami tidak tau. Karena mereka tidak menggunakan atribut atau almamater sekolah, mereka menggunakan pakaian hitam-hitam. Bu waka Sekolah mengiranya adalah perayaan mauludan, tidak taunya menyerang, ” kata Galih Subowo.

Sementara itu dari hasil informasi yang di himpun di lapangan. Aksi puluhan pelajar yang meluruk SMA Negeri 1 Genteng adalah buntut dari kesalah pahaman di medsos, yang di tanggapi dengan kurang bijaksana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *