Diguyur Hujan, HUT Partai NasDem Ke-11 di Kediri Tetap Penuh Keakraban

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Meskipun wilayah Kediri sedang diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat pengurus DPD dan DPC Partai NasDem untuk hadir merayakan HUT Partai NasDem Ke-11 yang dikemas dengan sederhana dan penuh kekeluargaan, Minggu, 20 November 2022.

Bacaan Lainnya

Sebelum dilakukan pemotongan 5 tumpeng HUT Ke-11, terlebih dahulu juga dilaksanakan Pendidikan Politik dan konsolidasi DPD, DPC se Kabupaten Kediri. Dalam kesempatan itu, tak henti-hentinya menyepakati untuk terus memperjuangkan kemenangan pada Pilpres, maupun Pileg di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupaten Kediri.

Sedangkan untuk pemotongan tumpeng pertama dilakukan oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudino, dan secara simbolis diberikan kepada Sekretaris DPD, Andik Mashudi, S.Sos.

Dengan diiringi lagunya Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan seluruh pengurus dan kader, juga dilakukan pemotongan tumpeng kedua oleh Wakil Ketua Bidang OKK, Khusnul Arif, S.Sos dan diberikan kepada Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ngancar.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono menyampaikan, momen perayaan HUT kali ini juga sekaligus dijadikan tempat untuk konsolidasi dan koordinasi guna pemenangan calon presiden yang diusung Partai NasDem, yaitu Anies Baswedan dan untuk pemenangan Pileg 2024.

“Kita instruksikan kepada seluruh kader agar tegak lurus dengan keputusan partai untuk memenangkan calon Presiden, Anies Baswedan, dan untuk memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Untuk mewujudkan pemenangan tersebut, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada masyarakat luas melalui program NasDem Memanggil, yaitu untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kediri, maupun Provinsi Jawa Timur dan DPR RI.

“Tentu kita masih terus memberikan kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Kediri untuk ikut program NasDem Memanggil, guna menebar kebaikan bersama dan menjadi Caleg (Calon Anggota Legislatif dari Partai NasDem,” ucapnya.

Pak Lutfi menambhakan, bagi masyarakat yang ingin ikut program NasDem Memanggil ini persyaratan sangat mudah sekali, di antaranya minimal berusia 21 tahun, berijazah minimal SLTA atau sederajat, dan bertekad untuk menebar kebaikan bersama.

“Persyaratan lainnya yang diatur oleh perundang-undangan, seperti, SKCK, surat dari pengadilan dan surat keterangan sehat, dan lain sebagainya nanti bisa menyusul. Namun secara internal harus ber KTA NasDem. Sedangkan untuk jadwal pendaftaran perekrutan Caleg di internal partai tahapan I, adalah sampai akhir bulan Desember 2022. Akan tetapi, jadwal di KPU di bulan Mei 2023,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *