Dimasa Pademi Covid-19, Walikota Batu Bongkar Pasang Pejabat Pejabat

KOTA BATU, RadarBangsa.co.id – Walikota Batu Dewanti Rumpoko melakukan rotasi kepada OPD di lingkungan Pemkot Batu sebanyak 97 pejabat tinggi pratama dan 11 pejabat fungsional. Proses pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Graha Pancasila Balai Kota Among Tani,Jumat (5/6), tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan(Prokes).

“Pemerintah kota Batu,dan saya selaku kepala daerah, dalam melaksanakan rotasi jabatan pada 97 OPD dan beberapa pejabat fungsional, karena dalam situasi saat ini masih dalam pademi Covid-19 yang belum berakhir kejelasanya. Maka untuk para pejabat apapun yang baru menduduki jabatanya agar bisa berinovasi, berkarya dengan baik berinovasi demi kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Karena ASN digaji oleh negara harus tahu dan faham betul tugas-tugas sebagai abdi negara,bukan konsen pada haknya semata, melainkan pejabat di era saat ini harus berani berkarya,bekerja dengan sungguh-sungguh serta bertanggung jawab pada bangsa dan negara sesuai peraturan dan sumpah janji sebagai ASN yang digaji oleh Negara,” terang Dewanti Rumpoko.

Dituturkan oleh Dewanti Rumpoko, jika ditugaskan dimanapun tempatnya, dan bidang apapun tugasnya, hal ini adalah merupakan amanah yang harus dijalankan dengan iklas dan penuh tanggung jawab. Karena kita ASN dalam kedepanya akan jauh lebih berat lagi tugas maupun fungsinya nanti, mungkin karena tuntutan maupun perkembagan jaman dan kebutuhan masyarakat yang selalu mengalami perkembangan yang harus diikutinya luar “singkatnya.

(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *