Dinas PUPR Kota Madiun Terus Benahi Bangunan Pelengkap

MADIUN, RadarBangsa.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun melelui Dinas PUPR (Pekerjaan Umum Penataan Ruang) terus melakukan pembenahan disemua infrastruktur yang ada di kota Pendekar.Seperti pembagunan pelengkap di jalan Sulawesi samping depan kantor Inspektorat kota Madiun.

Bangunan pelengkap jalan, bangunan untuk mendukung fungsi keamanan konstruksi jalan yang meliputi jembatan, terowongan, ponton, lintas atas (Flyover) lintas bawah (Underpas) tempat parkir.gorong-gorong, tembok penahan dan saluran tepi jalan.

Bangunan pelengkap di jalan Sulawesi bertujuan untuk mengatur sistem aliran air hujan, sepanjang jalan tersebut kalau hujan aman untuk di lewati.
Mengingat debit air hujan daerah situ sangat deras.

Bacaan Lainnya

Dengan angaran P-APBD kota madiun tahun 2022 sebesar Rp198.500.000 (Seratus Sembilan puluh delapan juta lima ratus ribu rupiah) jangka pengerjaan 60 hari kalender proyek peningkatan bangunan pelengkap di jalan Sulawesi tersebut sudah rampung pengerjaanya mencapai finishing, hasil pantauan awak media saat melewati jalan tersebut, pada Kamis (27/10/2022).

Dari pantauan RadarBangsa.co.id, semua proyek di kota madiun dilengkapi dengan Papan Board, papan nama proyek, ini menunjukan tertibnya rekanan yang mengerjakan proyek di kota pendekar. Dan ini merupakan indikator positif, baik rekanan yang di tunjuk maupun dinas terkait.

Tak heran jika orang nomer satu di kota Madiun ini mendapatkan anugerah Excellent Publik Service Digitalization Initiatives dalam Indonesia Awards 2022 yang di selenggarakan di stasiun TV swasta iNews, pada Rabu (26/10/2022), dengan meraih penghargaan untuk Walikota Madiun dalam meningkatkan pembagunan untuk menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *