Dinsos Ngawi Gelar Bimtek, Untuk Peningkatan Kapasitas TKSK Ngawi

Dinsos Ngawi
Dinas sosial kabupaten Ngawi melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan/TKSK se-kabupaten Ngawi. bertempat di Ramada by Windh Hotel Yogyakarta (Dok foto IST)

NGAWI- RadarBangsa.co.id – Dinas sosial kabupaten Ngawi bertempat di Ramada by Windh Hotel Yogyakarta melaksanakan Bimbingan Teknis(Bimtek) peningkatan kapasitas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan/TKSK se-kabupaten Ngawi.

Kegiatan ini dihadiri langsung wakil bupati Ngawi, Dr. Dwi Riyanto Jatmiko, M.Si dan perwakilan bidang Dinsos, dalam kegiatan wakil bupati, mas Antok mengatakan kegiatan ini untuk mendorong bahwa TKSK merupakan pilar sosial.
dinsos-ngawi
“Betul, diharapkan bisa menjadikan motor pelayanan kesejahteraan sosial di wilayah masing-masing kecamatan, oleh karena itu diharapkan TKSK mampu bersinergi dengan pilar-pilar lainnya,” tandasnya

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Kepala Dinsos Ngawi Budi Santoso, S.STP., M.Si. saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya, Senin(27/11/2023) benar kemarin ada Bimtek TKSK se-kecamatan Ngawi yang dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati, dalam penguatan kapasitias.

“Ya mas, bimtek kemarin benar adanya. Dalam kegiatan diharapkan TKSK mampu bersinergi dengan pilar-pilar lainnya, terutama dengan pekerja sosial masyarakat di wilayah masing-masing seperti pesan bapak wakil bupati Ngawi” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *