Dishub Kota Dumai, UPT Terminal Barang Upayakan Targetkan Retribusi T A 2020 Sekian Milyar

  • Whatsapp

DUMAI, RadarBangsa.co.id -Upaya pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui Dinas Perhubungan Kota Dumai terus ditingkatkan, salah satunya Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal barang Dishub Kota Dumai. Berupaya mencapai target retribusi terminal barang untuk tahun 2020 ini di targetkan Rp.22.5 milyar.

Ditemui wartawan Kepala UPT.Terminal barang Dishub Kota Dumai Ramlan pada 29/6/7/2020 mengatakan, mengenai retribusi parkir UPT. Terminal barang untuk tahun 2020 ini kita upayakan pencapaian target Rp.22.5 milyar.

Read More

Namun melihat situasi pandemi Covid-19 ini pendapatan retribusi UPT..Terminal barang grafiknya kurang naik,saat ini terhitung sejak bulan Januari s/d Juli 2020 yaitu sudah berjalan tujuh bulan pendapatan retribusi disini, sementara sudah mencapai sekitar Rp.8 milyar lebih sekitar 60 % tercapai, terangnya

Sedangkan lanjut Ramlan, untuk pencapaian retribusi untuk lima bulan kedepannya yang 40 % lagi sedang di upayakan.

Harapan kita kalau suasana pandemi sudah kembali normal seperti apa yang kita harapkan upaya pencapaian target retribusi di UPT. Terminal barang Rp.22 milyar lebih tersebut dapat tercapai, ujar Ramlan mengakhiri kepada wartawan.

(Ayu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *