Ditemukan Mayat Laki -Laki Yang Hanyut di Sungai Bodri

0
71

Kendal,Radarbangsa.co.id – Evakuasi Penemuan Jenazah di aliran Kali Bodri Juwero Desa Triharjo Gemuh yang hanyut sampai aliran dekat jembatan TOL masuk Dukuh Cerme Desa Margomulyo Kec. Gemuh Kendal.

Tim Satgas PB BPBD Kab.Kendal bersama dengan relawan berhasil mengevakuasi jenazah tersebut dan selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD dr. Soewondo Kendal untuk dilakukan identifikasi.

Bersama warga Dukuh Tanjung Desa Wonosari Kecamatan Pegandon yang merasa kehilangan anggota keluarganya sejak hari Jumat 12 April 2019. dengan kronologi dari laporan keluarga
Anggota keluarga atas nama Siam Bin Mohtar (53 Alm) pergi meninggalkan rumah pada hari Jumat 12 April 2019 dengan tujuan bekerja di ladang pribadi sebelah selatan Kali Bodri.

Pihak keluarga melaporkan ke Pemerintah Desa setempat dan melakukan pencarian di area ladang hingga 2 hari belum diketemukan, BPBD Kabupaten Kendal,Provinsi Jawa Tengah, mencoba menghubungi keluarga dan Pemerintah Desa Wonosari untuk cek identifikasi.

Penemuan jenazah tersebut adalah anggota keluarga/ warganya yang hilang atau bukan

Hasil dari proses identifikasi pihak RSUD bersama dengan keluarga menyatakan bahwa benar jenazah tersebut adalah anggota keluarganya atas nama Siam bin Mohtar warga Dukuh Tanjung RT.04 RW.05 Desa Wonosari Kecamatan Pegandon Kabupaten kendal.

Dan saat ini jenazah sudah diurus oleh pihak keluarganya di bawa pulang untuk di lakukan proses pemakaman.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Satgas PB BPBD Kabupaten Kendal,
Sarda Jateng, PMI Kabupaten Kendal, PSC 119, SERNU, BFC, ORARI, Perangkat Desa Triharjo, Polsek Gemuh dan masyarakat setempat karena sudah membantu proses evakuasi kata kerabatnya yang tidak mau disebut namanya.( Team Radarbangsa jateng/DIY ).

LEAVE A REPLY