Dituding Sebagai Pelakor, Presenter Thalita Latief itu Tidak Benar

  • Whatsapp
Presenter Thalita Latief Tanggapi Tudingan Pelakor (FOTO: Ig Thalita Latief)

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Presenter Thalita Latief diterpa isu tak sedap. Dia dituding sebagai Perebut Laki Orang alias pelakor.

Kabar tak menyenangkan itu berawal dari sebuah postingan di akun @playitsafebaby yang memamerkan curhat seseorang mengenai sosok berinisial TL yang diduga Thalita Latief.

Bacaan Lainnya

Akun itu menerangkan, Thalita Latief menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli lalu. Bahkan, Thalita dan pria tersebut sempat memesan sebuah kamar hotel di kawasan Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

Presenter Thalita Latief membantah semua tudingan dan menyebut sangat terganggu.

“Dibilang mengganggu, pasti mengganggu, tapi saya enggak mau gubris aja sih. Lebih baik saya jawab, itu tidak benar. Saya tidak perlu mengklarifikasi. Ini yang dirugikan saya, ini hidup saya yang dijadikan bahan,” kata Thalita Latief dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (21/10/2021).

Sebelumnya Thalita Latief juga sempat angkat bicara soal permasalahan tersebut melalui unggahan Instagram Story. Mantan istri Dennis Rizky ini mengaku tidak berkoar-berkoar sebagai sosok yang paling benar.

Thalita hanya ingin menjawab pertanyaan dan rasa penasaran publik dengan sebenarnya.

“Kalau kata orang saya berkoar-koar, enggak, saya yang dicari sama kalian, karena kalian ingin tahu masalahnya sebenarnya apa. Ketika kalian tanya, ya saya jawab,” tutur Thalita.

“Pasti saya baca (isu pelakor itu). Makanya saya bikin statement di Insta Story saya, saya mengklarifikasi. Ketika saya lakukan semua proses, ya semuanya benar. Yang saya omong ini fakta,” ujar presenter Thalita Latief.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *