DPC GANN Dumai Silaturahmi ke Kantor Kesbangpol Kota Dumai

  • Whatsapp
Ketua serta Jajaran Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional

DUMAI, RadatBangsa.co.id – Ketua beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Dumai kunjungi Kantor Kesbangpol Kota Dumai, Kamis (04/06/2020) Siang. Feri Windria selaku Ketua DPC GANN Dumai beserta jajaran pengurus diterima langsung oleh Plt. Kaban Kesbangpol Kota Dumai Eko Wardoyo diruangannya.

Kehadiran Feri beserta jajaran pengurus sebagai wujud dari silaturahmi yang sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda banyak negara di dunia pada umumnya dan Kota Dumai khususnya.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran kami disini untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus menyerahkan SK Struktur Kepengurusan DPC GANN Kota Dumai Periode Tahun 2020-2025 yang diserahkan oleh Ketua Umum DPP GANN Sanghaji Bima kepada kami,” ujar Feri Windria dan juga didampingi oleh jajaran pengurus yang hadir, Feri menyerahkan langsung SK tersebut kepada Plt. Kaban Kesbangpol Kota Dumai Eko Wardoyo.

Pada kunjungan tersebut, Feri juga menjelaskan struktur kepengurusan DPC GANN Kota Dumai Periode 2020-2025 dan menegaskan bahwa kepengurusan DPC GANN yang dipimpinnya memiliki legalitas dan sah secara hukum.

Feri juga menegaskan bahwa apabila ada pihak-pihak yang merasa dan mengaku sebagai pengurus DPC GANN Dumai yang bukan dibawah kepemimpinannya maka itu jelas ilegal dan akan diambil tindakan tegas dan akan dilaporkan ke jalur hukum.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melaksanakan pelantikan dan tetap meminta petunjuk protokol kesehatan dari pemerintah untuk melaksanakan pengukuhan kepengurusan DPC GANN Kota Dumai 2020-2025 yang baru,” ucap Feri Windria lagi.

Eko Wardayo juga menjelaskan agar segera melaporkan serta melampirkan struktur kepengurusan DPC GANN Kota Dumai yang baru yang dipimpin oleh Feri Windria ke Kantor Kesbangpol Kota Dumai agar dilakukan verifikasi.

(Ayu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *