DPC PDI Perjuangan Lamongan Menyerahkan Hadiah Lomba Puisi

  • Whatsapp
Ketua DPC PDIP Lamongan Saim, S.Pd, saat menyerahkan hadiah

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno yang diselengggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Lamongan mencapai puncaknya dengan penyerahan hadiah pemenang peserta lomba puisi.

Puncak rangkaian ini dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan jalan Kusuma Bangsa Lamongan yang di hadiri oleh hampir seluruh struktur pengurus di DPC PDIP Lamongan, Minggu (5/07).

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Erna Sujarwati menjelaskan, pemilihan lomba puisi ini atas dasar untuk mengedukasi generasi milineal untuk lebih bisa mengenal sosok Bung Karno sebagai Bapak Bangsa sang Proklamator kemerdekaan negara Indonesia.

“Ada 3 pemuda pemudi juara 1, 2, dan 3 serta ada juga pemenang kategori penampilan terbaik, ekspresi terbaik dan kostum terbaik,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Lamongan Saim, S.Pd, mengatakan untuk lomba ini sendiri sudah berjalan selama 10 hari secara daring karena efek dari pandemi Covid-19. Selanjutnya pada hari ini Minggu (5/7/2000) pihaknya umumkan para pemenang sekaligus penyerahan hadiah.

“Mudah mudahan dengan adanya lomba in,i kita masyarakat Lamongan bisa lebih mencintai dunia sastra khususnya generasi muda,” pinta Saim .

Saim menambahkan terlebih lagi juga untuk menanamkan jiwa patriotik terhadap kaum muda yang telah di contohkan maupun diberikan oleh Proklamator kita “Putra Sang Fajar” Ir. Soekarno”.

(Zain)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *