DPC Perempuan Bangsa Lamsel Akan Berjuang Menangkan Hipni – Melin

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Lampung Selatan,akan Bersatu dan Berjuang memenangkan pasangan Hipni – Melin dalam Pilkada serentak Lampung Selatan 2020.

Menurut Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Lampung Selatan Aliful Ma’rifah,pengambilan sikap tersebut berdasarkan intruksi dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Lampung Chusnunia Chalim saat melaksanakan kegiatan konsolidasi.

Bacaan Lainnya

“Perempuan Bangsa Lampung Selatan,ikut intruksi Ketua DPW PKB Lampung”.Ujarnya saat dihubungi melalui pesan Whats Appnya,Senin (14/9/2020) Malam.

Selain itu, Perempuan Bangsa juga akan turun kedesa-desa untuk mensosialisasikan Hipni-Melin, sesuai dengan yang disampaikan Ketua DPW PKB Lampung.Lanjut Wanita berhijab yang akrab disapa Ning Alif Tersebut.

Sebelumnya,dalam kegiatan konsolidasi. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Lampung Chusnunia Chalim, dalam kegiatan konsolidasi menyampaikan,untuk memenangkan pasangan Hipni – Melin dalam Pilkada serentak Lampung Selatan 2020 sesuai dengan apa yang diperintahkan partai.

“Sudah tidak ada lagi musyawarah-musyawarah, tawar menawar dan diskusi. Itu sudah selesai. Kita dukung apa yang sudah ditetapkan partai,”Ujar Nunik.

Pada kesempatan tersebut.Mantan Bupati Lampung Timur itu pun mengajak keluarga besar PKB untuk turun ke desa-desa dan kecamatan di Lampung Selatan untuk mensosialisasikan Hipni-Melin.

“Inshaa Allah, perahu kemenangan di Desember bisa kita raih,” Tukasnya.

(Eq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *