DPC PWRI Kota Dumai Bagikan Masker pada Pengendara Sepeda Motor

Situasi pembagian masker oleh DPC PWRI Kota Dumai.

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Sudah memasuki hampir tiga pekan kota Dumai diselimuti kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Akibat dampak dari kabut asap tersebut siswa sekolah diliburkan sudah memasuki hari kesepuluh.

Bacaan Lainnya

Suasana siang hari serasa seperti sudah pada pukul 17.00 wib.cuaca seperti ini dikarenakan kabut asap yang menghalangi sinar matahari langsung tidak seterang pada biasanya.

Jajaran DPC PWRI Kota Dumai Kembali turun lapangan untuk membagikan masker kepada pengguna jalan yang berkendaraan baik itu roda dua maupun roda empat.

Lokasi pembagian masker di ruas jalan Sultan Syarif Kasim tepatnya di simpang ferboden (tikungan) depan kantor Kejaksaan Negeri Dumai arah putaran kantor Gudang Bulog kota Dumai.

Pembagian masker yang di bagikan oleh jajaran PWRI Kota Dumai kepada pengguna jalan raya sebanyak 1000 lembar.kedepannya apabila cuaca masih tetap berkabut asap maka jajaran PWRI Kota Dumai tetap akan membagikan masker kepada masyarakat sembari menghimbau pada masyarakat agar keluarganya agak mengurangi aktifitas di luar rumah dan perbanyak minum air putih ujar Kabid Humas DPC PWRI Kota Dumai Roliandika.P. Mewakili ketua DPC PWRI Kota Dumai yang sedang tidak berada ditempat.

Keadaan cuaca kota Dumai semakin hari bukan semakin membaik malah semakin memburuk. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *