DPD NasDem Kab Kediri Sampaikan Hasil Rakorwil II Jatim 2021

  • Whatsapp
Kegiatan Rapat Konsolidasi dan penyampaian hasil Rakorwil II Jawa Timur 2021

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Pasca pelaksanaan Rakorwil II Partai NasDem Jawa Timur tahun 2021 yang digelar di Kabupaten Banyuwangi beberapa hari lalu, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, mengadakan rapat konsolidasi bersama para pengurus DPC (kepengurusan tingkat kecamatan) di wilayah setempat.

Selain disampaikan berbagai program dari hasil Rakorwil II tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, secara simbolis juga menyerahkan SK kepengurusan DPC yang baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan, dan digelar menjadi beberapa bagian.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, dikonfirmasi mengatakan, sebenarnya kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara serentak seluruh DPC, namun berhubung masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga kegiatan tersebut tidak dijadikan satu, tetapi dibagi menjadi tiga hari, mulai hari Rabu, 16 Juni 2021.

“Untuk menghindari adanya kerumunan massa, akhirnya penyerahan SK DPC ini dilaksanakan secara simbolis saja yang diwakili oleh Ketua dan Sekretaris DPC. Karena di Kabupaten Kediri ini ada 26 DPC, maka penyerahannya juga kita bagi menjadi tiga hari dengan jadwal berbeda,” katanya.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri yang akrab disapa Pak Lutfi ini, juga berpesan kepada para pengurus DPC yang telah menerima SK untuk terus menebar kebaikan di wilayah masing-masing, dan melakukan rekrutmen anggota untuk didaftarkan e-KTA Partai NasDem.

Menurut Pak Lutfi, salah satu hasil dari Rakorwil II Jawa Timur 2021 yang telah dilaksanakan di Banyuwangi beberapa hari lalu adalah target untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Hari ini kita juga menyampaikan beberapa program dari Rakorwil II Partai NasDem Jawa Timur yang beberapa hari lalu dilaksanakan di Banyuwangi. Salah satu program adalah target untuk memenangkan Pemilu 2024, minimal jadi nomor dua. Kalau tidak menjadi nomor dua, ya harus jadi nomor satu,” jelas Pak Lutfi.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos, bahwa Partai NasDem tidak pernah berlari, tetapi juga tidak pernah berhenti. Jumlah anggota Partai NasDem setiap hari selalu bertambah, dan itu dapat dilihat secara langsung pada NasDem Digital.

“Pendaftaran anggota Partai NasDem ini dilakukan secara online, sehingga tidak bisa asal mengklaim atau mengaku-ngaku mempunyai anggota sekian. Karena semua itu dapat dilihat secara langsung pada NasDem Digital. Disitu setiap saat dapat diketahui berapa jumlahnya, dan ada penambahan anggota atau tidak,” terang pria yang akrab disapa Mas Pipin.

Pengusaha sukses yang memiliki puluhan stasiun radio dan televisi di berbagai kabupaten / kota ini juga menyampaikan beberapa rencana program kegiatan ke depan guna menggait anggota baru, salah satunya dengan pelaksanaan operasi pasar yang sebelumnya sempat terhenti pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

“Mulai minggu depan kita akan melakukan operasi pasar di beberapa desa lagi, namun karena masa Pandemi Covid-19, maka pelaksanaanya tidak seperti dahulu, tetapi akan dilaksanakan oleh masing-masing DPC dan DPRt,” kata Mas Pipin. (Mahbub)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *