DPD NasDem Peringati Satu Dekade di Jalan Restorasi Bareng Jurnalis Kediri

  • Whatsapp

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Setelah mengikuti resepsi perayaan Hari Ulang Tahun Ke-10 Partai NasDem dengan tema “Satu Dekade di Jalan Restorasi” secara virtual bersama DPP, yang juga dihadiri Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri juga mengadakan perayaan hari jadinya dengan para Jurnalis di wilayah Kediri.

Kegiatan yang diselenggarakan di MKS5 (Markhas Kuliner Simpang Lima), Kamis, 11 November 2021 ini dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono bersama Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos dan Sekretarisnya, Bashlul Hazami.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah meliput setiap kegiatan. Dan karena seringnya bertemu, sehingga serasa seperti saudara dekat semuanya.

“Selama ini Kakak-Kakak Jurnalis bukan hanya memberitakan kegiatan NasDem saja, tetapi juga sering memberikan masukan-masukan yang sangat berguna sekali. Terima kasih atas kerjasama yang baik ini. Semoga kedepan akan lebih baik lagi,” kata Pak Lutfi.

Wakil Ketua Komisi I yang getol memperjuangkan aspirasi rakyat ini juga menyampaikan bahwa Partai NasDem berkomitmen untuk terus mengawal kepemimpinan Bupati Kediri, H. Hanindhito Himawan Pramana, SH atau yang akrab disapa Mas Bup Dhito guna mewujudkan perubahan lebih baik bagi Kabupaten Kediri.

“Sekarang impian kita untuk mempunyai bupati yang hadir di tengah-tengah masyarakat sudah terwujud. Semoga hal ini bisa menjadikan rakyat Kediri ayem, tentrem dan sejahtera,” ucapnya.

Pak Lutfi juga meminta para Jurnalis untuk terus melakukan kontrol demi terwujudnya Kabupaten Kediri yang lebih baik.

“Karena apabila tanpa ada kontrol sama sekali, bukan tidak mungkin hasilnya menjadi kurang maksimal. Dan kami siap menerima masukan maupun kritikan demi kemajuan,” imbuh Pak Lutfi.

 

Sementara itu, dalam sesi dialog Pak Lutfi mengaku pada Pemilu 2024 nanti mempunyai target minimal 8 kursi DPRD Kabupaten Kediri. Dan untuk mewujudkan target tersebut pihaknya terus menebar kebaikan kepada siapa saja dimana saja.

Seusai berdialog, perwakilan Jurnalis melakukan potong Tumpeng Ulang Tahun Ke-10 Partai NasDem, dan memberikan kado berupa karikatur kepada Pak Lutfi, serta berfoto bersama dan mengucapkan selamat secara bergantian. (Fais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *