DPD Partai Perindo Lamsel Resmi Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id -DPD Perindo Kabupaten Lampung Selatan secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel.Selasa,(5/11/2019)

Sesuai putusan rapat internal partai. diputuskannya Pembukaan pendaftaran penjaringan tersebut, dimulai sejak Kamis tanggal 7 November dan berakhir Rabu tanggal 20 November 2019.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Penjaringan DPD Perindo, Lamsel Zulkenedy mendampingi Ketua DPD Perindo Lampung Selatan H. Aribun Sayunis, MM mengatakan penjaringan bakal calon akan dilakukan secara terbuka.

“Sejauh ini sudah ada beberapa bakal calon bupati yang telah berkomunikasi akan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon.diantaranya yang telah menghubungi untuk ambil formulir,H. Nanang Ermanto, Antoni Imam, Herry Putra, dan untuk wakil yang telah koordinasi akan ambil formulir pendaftaran Rusam Efendi dan Amin,” jelas Zulkenedy, ke media ini di kantor kesekretariatan Penjaringan bakal calon di jalan trans Sumatra depan Perumahan Hartono Way Urang Kalianda, Lamsel.

Dalam pertemuan tersebut, Zulkenedy menyebutkan struktur kepengurusan penjaringan bakal calon bupati wakil bupati Lamsel adalah Ketua Darisman, Sekretaris Zulkenedy, Bendahara Deden Alindo. Ditempat sama, Ketua Penjaringan Darisman menyebutkan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD Partai Perindo diawali dengan Surat Mandat yang dikeluarkan Ketua Partai Aribun.setelah itu baru tim melakukan rapat internal dan menyepakati dibuka dari tanggal 7-20 November 2019. Selain itu, telah diputuskan tim 9 yang akan melakukan verifikasi berkas bakal calon.

“Hasil verifikasi tim 9, akan kita kawal untuk mendapatkan persetujuan Ketum Perindo Hary Tanu Sudibyo. Kita minta doanya, semua proses dilalui dengan baik dan sukses. Kita optimis, Perindo yang memiliki satu kursi di DPRD Lamsel akan tetap mendapatkan apresiasi dari semua bakal calon. Untuk itu dipersilahkan semua calon dapat mulai mengambil formulir pendaftaran langsung di kantor kesekretariatan,” harap Darisman ke media ini.

Terpisah, Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis mengatakan Penjaringan bakal calon akan dilakukan secara fair. “Semua calon memiliki kesempatan sama, Besok Rabu (6/11), Tim 9 akan melakukan rapat pemantapan jam 9 di DPD Perindo Lamsel,” tegas Ketua DPD Perindo Lamsel, melalui telepon genggamnya. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *