DPD PKS Kab Kediri Sukseskan Program 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19

  • Whatsapp
PKS-Kab-Kediri-Sukseskan-Program-17-Juta-Paket-Sembako-Covid-19

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, PKS meluncurkan program 1,7 juta paket sembako Covid-19. Program ini dilaksanakan serentak oleh semua komponen Partai Keadilan Sejahtera di semua wilayah Indonesia, termasuk DPD PKS Kabupaten Kediri.

Lebih dari lima ratus paket sembako didistribusikan ke beberapa titik di Kabupaten Kediri. Pendistribusian dilakukan oleh anggota PKS yang memang mengetahui kondisi masyarakat mana yang benar-benar membutuhkan. Pendistribusian dilakukan secara maraton, mulai tanggal 16 Agustus sampai tanggal 20 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

“Kalau Anda menemukan baliho-baliho PKS dan memperhatikannya, pasti Anda menemukan sesuatu yang berbeda. Baliho-baliho kami berisi program, bukan sekedar slogan. Kalau bulan lalu, program kami tebar 1 juta paket qurban, Alhamdulillah terlaksana. Bulan ini, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76, PKS meluncurkan program 1,7 juta paket sembako Covid-19 bagi masyarakat yang terdampak pandemi. Dan ini real, tidak sekedar janji,” ungkap Marenda Darwis, Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri.

Dengan adanya program 1,7 juta paket sembako tersebut, pihaknya berharap setidaknya bisa menjadi solusi untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Harapan kami, meskipun belum bisa memberikan paket bantuan ke seluruh rakyat Indonesia, setidaknya program kami ini menjadi solusi untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Inilah bukti bakti kami, Cinta PKS untuk Indonesia,” ulas Marenda Darwis. (Humas DPD PKS Kabupaten Kediri / CS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *