Dpd Rmb-Lhmr Rantau Bais Siap Laksanakan Program dan Sinergi Majukan Laskar

  • Whatsapp
Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau. [Foto/Ay]

ROHIL, RadarBangsa.co.id – Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, siap untuk menjadi ujung tombak bagi masyarakat khususnya untuk Kepenghuluan Rantau Bais.

Walaupun RMB -LHMR Rantau Bais baru lahir dan masih terlalu muda, kami selaku laskar tetap akan berjuang, menjunjung tinggi harkat, martabat serta marwahnya melayu di Bumi Lancang Kuning ini.

Kami selaku Laskar Hulubalang Melayu Riau tidak ingin di pandang sebelah mata.
Laskar akan lakukan sebagaimana mestinya untuk memperjuangkan masyarakat khususnya para pemuda pemudi setempat yang berdomisili di Rantau Bais.

Baik kepada pemerintah, perusahaan, pengusaha maupun instansi terkait lainnya, laskar akan menjadi dan membuka jalan sebagai jembatan bagi masyarakat Rantau Bais baik itu dalam segi pekerjaan maupun sektor lainnya, ujar Panglimo Rohil H.Abdul Karim yang di wakili oleh Temenggung DPD RMB LHMR Rantau Bais Edi Shopian

Laskar Hulubalang juga akan tampil dan mendobrak apabila dirasa menyalahi aturan yang tidak sesuai dengan peraturan baik itu aturan pemerintah, daerah maupun lingkungan masyarakat.

Laskar Hulubalang Melayu Riau Rantau bais akan bersinergi dan menjalin kerja sama serta silaturahmi dalam mengembangkan, memajukan serta menjaga keamanan bumi melayu, juga diharapkan kepada pemerintah kabupaten maupun daerah untuk mensuport dan mendukung kegiatan yang nantikan akan menjadi program laskar hulubalang kedepannya tambah Hendri RMB selaku wakil Ketua Daerah.

(A.ningsih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *