Dua Desa di Lampung Timur Terdampak Banjir dapat Bantuan dari PMI

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur salurkan bantuan penanggulangan bencana Alam di dua Desa Kecamatan Sukadana, Rabu 26 Januari 2022 (IST)

LAMPUNG TIMUR, RadarBangsa.co.id – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur salurkan bantuan penanggulangan bencana Alam di dua Desa Kecamatan Sukadana, Rabu 26 januari 2022. Bantuan diberikan kepada warga di Desa Sukadana Tengah dan Desa Bumi Nabung, yang terkena bencana alam banjir.

Ketua PMI Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan PMI selalu berupaya memperbesar kapasitas kerja dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kami mengajak rekan-rekan OPD untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pemerintah kabupaten lampung timur mengingat sampai dengan bulan februari sesuai perkiraan cuaca kabupaten lampung timur ini masih dalam cuaca ekstrim untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitas,”Ujar Azwar yang juga menjabat Wakil Bupati Lampung Timur.

Hadir dalam acara tersebut asisten bidang Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmidzi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Junaidi, Kepala Dinas Kesehatan, Nanang Salman Saleh, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Darmuji dan Forkopimcam Sukadana. Lebih lanjut Ketua PMI Lampung Timur itu menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrim guna meminimalisir korban bencana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.