Dua Perangkat Desa Wanar Lamongan Resmi Dilantik

Pelantikan perangkat Desa Wanar (25/11)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kepala Desa Wanar Ali Thohir menyatakan, selamat atas terpilihnya dua perangkat desa yang baru saja dilantik hari ini, yaitu Eko Prasetyo Utomo sebagai sekretaris desa dan Rice Mei Sinviani sebagai kaur perencanaan.

Acara pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri langsung oleh muspika kecamatan Pucuk, perangkat desa, BPD, LPM, tokoh masyarakat dan toko agama setempat serta tamu undangan.

Bacaan Lainnya

“Semoga lekas menyesuaikan diri dan dapat mengemban amanah ini dengan baik serta berbakti kepada pemerintah dan juga masyarakat pada umumnya,” terang Ali Thoir, usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah, Kamis (25/11)

Dengan pengisian jabatan perangkat desa saat ini, kata dia, semoga pembangunan desa di segala bidang bisa semakin meningkat. Selain itu, diharapkan juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal.

“Beban kerja serta tanggung jawab yang kita emban di desa Wanar ini bisa semakin ringan. Saya berharap kepada perangkat desa yang lama maupun yang baru dilantik senantiasa bisa saling bersinergi,” ucap kades.

Pasca dilantik oleh kades, Sekretaris Desa Wanar Eko Prasetyo Utomo
mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini.

“Atas kepercayaan dari masyarakat yang sudah diberikan kepada saya untuk mengemban tugas mulya ini sebagai Sekretaris Desa Wanar. Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkap Eko Prasetyo Utomo.

Menurutnya, progres ke depan ialah mengubah mindset serta bisa mengemban tugas desa dengan sebaik-baiknya, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat disini.

“Tentunya semuanya itu harus sesuai dengan tugas dan pokok serta kewenangan kita masing-masing. Kinerja harus berusaha lebih baik dari yang sebelumnya,” tuturnya.

Sementara itu, Sekcam Pucuk dalam sambutannya mengatakan, jabatan sekdes adalah jabatan yang sangat strategis, utuk itu sekretaris desa yang baru dilantik ini diharapkan dapat membantu kepala desa.

“Semoga dengan adanya perangkat baru ini Desa Wanar selangkah lebih maju dan juga lebih sejahtera, khususnya dalam melayani masyarakat, dan pembangunannya supaya lebih ditingkatkan lagi,” kata Muzazin singkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *