Dukung Industri Kecil, Bea Cukai Madura Ekspor Perdana Ribuan Batang Rokok ke Flipina

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Sesuai instruksi Presiden Jokowi untuk mendorong ekonomi, terutama di masa kritis Covid-19 ini, Bea Cukai Madura bergerak nyata untuk mendorong geliat IKM di Madura melalui ekspor hasil tembakau berupa rokok, pada hari selasa (22/09/2020)

Pemilik PR. Putra Sejahtera Abadi, Asnawi, mengatakan “Terimakasih Bea Cukai telah mempermudah kami, akhirnya mimpi saya terwujud untuk mengenalkan tembakau Madura ke luar dunia dan bisa go international”, ujarnya

Bacaan Lainnya

Bea Cukai Madura akhirnya merilis ekspor Industri Kecil Menengah (IKM) berupa 32.000 batang rokok ke Filipina, sesuai instruksi Presiden Jokowi untuk mendorong ekonomi, terutama di masa kritis Covid-19 ini, Bea Cukai Madura bergerak nyata untuk mendorong geliat IKM di Madura melalui ekspor hasil tembakau berupa rokok.

Kegiatan tersebut dihadiri kepala Kantor Bea Cukai Madura, Kepala Bea Cukai Yanuar Calliandra bersama beberapa pejabat dan pegawai lainnya.

Dengan ini tahapan ini sesuai prosedur yang telah dilaksanakan oleh pihak Bea Cukai, mulai asistensi prosedur dan fasilitas yang tidak berbelit hingga realisasi ekspor,

(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *