Dukung Percepatan ‘’Herd Immunity’’ Klinik Sunda Medika Gelar Vaksinasi Massal

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id -Dalam Rangka Dukung Percepatan “Herd Immunity” Klinik Sunda Medika pada Rabu (27/10/2021) Gelar vaksinasi massal Untuk masyarakat Umum.

Vaksinasi itu dilakukan di Ruangan Klinik Sunda Medika di Jalan Pu Irigasi Kapitu tepatnya di Desa Cipedang Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.
Sementara, Owner Klinik Sunda Medika, Nano Suwarno,Mengungkapkan, Hal ini dilakukan untuk menciptakan kekebalan komunal atau herd immunity terhadap warga di tengah potensi gelombang ketiga Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Sehingga apabila masyarakat nantinya sudah di vaksin mudahan-mudahan masyarakat bila terpapar tidak terlalu parah dalam kondisinya dan tidak menyebabkan kematian,” ungkapnya.

Ia. Menjelaskan, kegiatan Vaksin Massal ini merupakan langkah Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu dalam rangka mendukung program Vaksinasi Nasional.Jelasnya.

“ Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, Harapnya masyarakat kembali pulih, Ekonomi pulih dan segera Normal kembali, Ucapnya.

Nano, mengatakan. Layanan vaksinasi di Klinik Sunda Medika mendapat pasokan vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu.jelasnya.

Lebih Lanjut, Nano.mengungkapkan. Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama, diantaranya patuh menggunakan masker dan hindari kerumunan.ungkapnya.

Nano, menambahkan. Masyarakat Tidak Usah takut untuk di Vaksin,karena vaksin dapat membentuk kekebalan tubuh dengan cepat dan efektif,” tandasnya.

Salah satu peserta vaksin, Tawang, menceritakan ‘’Saya Sudah lama Tahu Pemerintah Gencar menggelar Vaksin Massal Tapi Saya Takut Untuk di Vaksin.
Ia, mengaku. Kalau di Klinik Sunda Medika, Saya Berani di Vaksin Soalnya Saya kenal dan yakin dengan pemilik Klinik Sunda Medika.soalnya orangnya bermasyarakat dan bertanggungjawab. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *