Dukungan Kuat untuk AMIN, Kiai dan Ulama Jawa Barat Bersatu

Kiai

BANDUNG, RadarBangsa.co.id – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN, menerima dukungan yang signifikan dari para kiai dan ulama se Jawa Barat. Dukungan ini disampaikan dalam acara istighosah kubro yang digelar di Sultan Raja Hotel, Bandung, pada hari Rabu, (07/02/2024).

Cawapres Gus Imin menyampaikan bahwa dukungan tersebut menjadi kekuatan besar bagi pasangan AMIN di Jawa Barat. Gus Imin juga menegaskan bahwa masih ada waktu untuk terus menggalang dukungan dan mengajak masyarakat Jawa Barat untuk memilih AMIN pada 14 Februari 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Dukungan yang diberikan oleh para kiai hari ini, serta komitmen kebersamaan perjuangan yang mereka tunjukkan, memberikan tambahan energi dan kekuatan bagi kita dalam lima hari tersisa untuk terus bergerak menuju kemenangan,” ujar Gus Imin.

Gus Imin juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diterima dari berbagai kalangan masyarakat. Baginya, ini merupakan kesempatan emas untuk menciptakan perubahan yang positif bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Dalam waktu yang tersisa, mari kita bersama-sama mewujudkan era baru bagi bangsa kita, yaitu era perubahan. Dukungan yang begitu besar dari berbagai pihak menunjukkan kepedulian dan tekad bersama untuk mencegah kemunduran bangsa dan negara,” tambahnya.

Gus Imin juga mengajak seluruh kader, tim pemenangan, relawan, dan simpatisan AMIN untuk terus mengawal perjuangan hingga meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

“Waktu yang tersisa hanya lima hari, mari kita berjuang bersama-sama untuk mewujudkan perubahan ini. Kita harus sadar bahwa di sisi lain, lawan kita memiliki dukungan finansial dan kekuasaan yang besar. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya dan berjuang tanpa henti,” tutur Gus Imin.

Gus Imin juga mengajak semua pihak untuk mengajak masyarakat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menjaga suara AMIN pada hari pemilihan.

“Kita harus bersiaga selama lima hari ini, 24 jam penuh, untuk menggerakkan masyarakat menuju TPS pada tanggal 14 Februari. Setelah itu, kita harus menjaga suara AMIN dengan sebaik-baiknya. Mari kita jadikan moto kita: ‘Jaga TPS, Jaga Suara AMIN’,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *