Dumai Dapat Predikat WTP yang Ketiga kalinya

  • Whatsapp
Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi saat menerima penghargaan

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Kota Dumai kembali menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP). Perolehan tersebut merupakan hasil yang ke-3 kalinya diterima secara berturut-turut, dari BPK RI.

“Alhamdulillah, kemarin di Kantor BPK RI Perwakilan Riau, saya menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan tahunTahun2019

Read More

Kita bersyukur karena hasilnya kita menerima WTP untuk ketiga kalinya,” jelas walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi sebagaimana dikutip dari akun Facebook walikota Dumai Zulkifli Official Selasa.

Tak lupa walikota Dumai juga mengucapkan terimakasih kepada kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Riau yang telah memberikan bimbingan bagaimana meningkatkan efektivitas, efinsiensi serta akuntabilitas pengguna keuangan agar lebih baik.

“Hal ini tentu akan menjadi catatan kami di jajaran Pemko Dumai, agar pengelolaan keuangan APBD di tahun-tahun yang akan datang semakin lebih baik,” ujarnya.

Begitu juga kepada Ketua DPRD Kota Dumai, Sekda Kota Dumai dan OPD Kota Dumai, Camat, hingga Lurah yang telah membantu dengan baik, sehingga apa yang telah di amanahkan walikota Dumai juga mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih saya ucapkan kepada kita yang mampu dan menjadi penilaian atas kinerja kita itu sendiri. Alhamdulillah, kita mendapat nilai yang cukup tinggi (76%), untuk itu di tahun depan kita menargetkan semoga bisa mencapai penilaian 80%,” ungkapnya.

(Ayu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *