Ema-ema Petani Menangis di Kantor Bupati Indramayu

INDRAMAYU,RadarBangsa.co.id – Seorang petani dari desa kroya kecamatan kroya kabupaten indramayu provinsi jawa barat, menangis dikantor bupati indramayu, akibat mengalami gagal panen.

Camen, Petani asal dari desa kroya, kecamatan kroya, kabupaten indramayu provinsi Jawa Barat, mengatakan, tanaman padi gagal panen karena kekeringan. Kata, Camen saat ditemui, Rabu (13/9/2023).

Bacaan Lainnya

Dia, menagis di kantor bupati indramayu, sambil berteriak, ibu bupati, tolong bu, minta tolong,, saya hutang numpuk, minta air, tolong di bantu biar panen, sudah berapa tahun tidak panen,”ucapnya.

“Di desa kroya ada ratusan hektare tanaman padi mengalami gagal panen, Itu disebabkan karena tidak ada aliran air dari saluran irigasi. Di desa kroya ratusan hektare tanaman padi semua,” kata Camen saat ditemui, Rabu (13/9/2023).

Camen bersama petani lainnya, sangat berharap pada Ibu Bupati Indramayu Agar memberikan bantuan sumur bor dalam, agar petani di Kroya di musim panen berikutnya tidak lagi mengalami gagal panen,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *