Emak-Emak di Indramayu Dapat Doorprize Motor Honda Beat

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Emak-Emak Pada Senin (6/12/2021) Ikut Gebyar Vaksinasi Massal Dapat Doorprize Motor Honda BeaT.

Adapun kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal ini diselanggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Demokrasi Rakyat Bawa Indonesia Dalam Rangka Harla LSM DRBI Yang Pertama.
Diketahui Emak-Emak tersebut bernama Mameng (73) warga Desa Kroya Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Sementara, Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Demokrasi Rakyat Bawa Indonesia, Andikar yang akrab di sapa Dikar. Mengungkapkan. Kegiatan ini dilakukan
Karena LSM DRBI ingin berkontribusi aktif dalam mendukung percepatan tercipta Herd Immunity yang terus dikebut pemerintah Kabupaten Indramayu. Ungkapnya.

Lebih lanjut Dikar, menyebutkan warga yang berhasil divaksinasi ada sebanyak 438 orang dan yang Tidak Jadi di Vaksinasi ada sekitar 35 orang.

Dikar.Mengatakan, Kami Ucapkan Terimakasih Kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, Klinik Sunda Medika, UPTD Puskesmas Kroya, Koramil 1617/Gabuswetan, Polsek Kroya, Pemerintahan Kecamatan Kroya dan Kepala Desa Kroya Serta Keluarga Besar LSM DRBI.tuturnya.

Dikar. Menambahkan. Masyarakat jangan takut di Vaksin karena vaksin halal dan aman,” tandasnya.

Pada Kesempatan Yang Sama, Panitia Gebyar Vaksinasi, Ahmad Masturi yang Akrab di Panggil Berintik. Mengatakan, vaksinasi ini bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Ucapnya.

Brintik, Menambahkan.Kami Ucapkan Terima kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Mendukung Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini dan Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini dihibur oleh Bunda Iti Asela. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *