Eri Cahyadi – Armuji Dilantik, Jong Surabaya Berkemajuan ‘JSB’ Ziarah ke Makam Bung Karno

Ketua Jong Surabaya Berkemajuan (JSB), Cakwo berziarah di makam Bung Karno, Blitar [IST]

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Jong Surabaya Berkemajuan (JSB) yang notabene merupakan relawan pendukung Eri Cahyadi – Armuji melakukan ziarah ke makam Bung Karno dalam rangka ungkapan rasa syukur atas dilantiknya Eri Cahyadi – Armuji sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya periode 2021-2024.

Bagi JSB singkatan dari Jong Surabaya Berkemajuan, kemenangan ini adalah bukti bahwa, masyarakat Surabaya masih membutuhkan orang-orang yang berpengalaman dalam membangun dan menata kota Surabaya.

Bacaan Lainnya

“Dimana Mas Eri merupakan birokrat berprestasi yang mendampingi Bu Risma selama 10 tahun, dan Mas Armuji merupakan politikus senior berpengalaman tentang urusan legislasi,” ucap Ketua JSB, Cakwo kepada telusur.co.id. Jumat, (26/2/2021).

Pertama, kata Cakwo, ziarah ini adalah ungkapan rasa syukur atas kerja keras semua relawan yang ikut memenangkan Eri Cahyadi – Armuji.

“Kedua, ziarah ini untuk mengingatkan Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji bahwa ke depan, nanti Surabaya harus memiliki semangat Tri Sakti Bung Karno yang terimplementasikan dalam kebijakan.

Serta memberikan ruang kepada Barisan Soekarnois agar lebih bisa leluasa memberikan pendidikan politik kebangsaan kepada kaum muda Surabaya,” tambah Cakwo.

“Kami Jong Surabaya Berkemajuan selalu siap sedia dan solid bergerak demi tercapainya pembangunan yang berdaulat secara politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam budaya. Selamat Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji jangan pernah padamkan api revolusi Bung Karno di Surabaya. Merdeka!” tegas Cakwo.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *