Erik Setyo Susanto, Resmi Dilantik Menduduki Jabatan Sekda Kota Malang

  • Whatsapp
Prosesi Pelantikan Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso,ST.MT, [ist]

MALANG KOTA, RadarBangsa.co.id – Setelah proses uji kopetensi yang dilakukan beberapa waktu yang lalu akhirnya sekda (Sekretaris Daerah) Kota Malang secara resmi dilantik (02/06) bersama beberapa jajaran Pemkot Malang yang lain.

Sekda baru Erik Setyo Santoso, ST, MT, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disnaker-PMPTSP Kota Malang.
Dalam keterangannya kepala humas lama Muhhamad Nur Widianto mengatakan, Penilaian dilakukan secara berjenjang oleh Pansel (Panitia seleksi) dari Pemprov Jatim dan KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) Pusat.

Bacaan Lainnya

“Terkait soal uji publik yang dilakukan kemarin hasilnya sudah kami kirimkan ke KASN pusat dan setelah menerima hasilnya dari sana maka hari ini dilakukan pelantikan oleh walikota Malang pada pejabat yang dipilih yakni bapak Erik Setyo Santoso yang hari ini resmi dilantik” jelas pak wid panggilan akrabnya.
Selain sekda ada beberapa pejabat lain yang turut dilantik sebagai kabid (kepala bidang) maupun kasi (Kepala Seksi) dengan jumlah 39 orang.

Dari sejumlah nama Kabid dan Kasi yang dilantik hari ini nama isteri walikota Malang Sri Atika Widowati juga ikut dalam jajaran pejabat yang dilantik sebagai kepala bidang pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif Dinas kepemudaan,olahraga dan pariwisata kota Malang.

(win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *