European Wellness bermitra dengan pemerintah provinsi di Tiongkok, Ini yang di Kembangkan

Prof. Dr. Mike Chan menghadiri acara peresmian kerja sama yang turut didampingi sejumlah eksekutif perusahaan yang terdaftar dalam "Fortune Global 500"

EDENKOBEN,RadarBangsa.co.id – European Wellness Biomedical Group (European Wellness) melalui lembaga pendidikannya, European Wellness Academy (EWA), telah menandatangani Letter of Intent (LOI) dengan Pemerintah Zhifu, Kota Yantai, Provinsi Shandong, Tiongkok. Lewat kerja sama ini, International Biological Regenerative Medicine Education Centre yang pertama akan dibangun di Provinsi Shangdong. Peresmian kerja sama ini dilakukan di sela-sela acara “Connecting Shandong with Fortune Global 500 & Deepening Shandong – EU”.

Dalam acara peresmian kerja sama secara virtual ini, kedua pihak sepakat membentuk usaha patungan yang akan menanamkan investasi RMB100 juta (US$15,4 juta). Investasi ini akan dipakai untuk mendirikan dan meluncurkan pusat pendidikan ilmu pengobatan regeneratif kelas dunia dalam perawatan penyakit dan kecantikan di Kota Yantai, Tiongkok.

Proyek jutaan dolar ini digagas di tengah perkembangan pesat pengobatan regeneratif di seluruh dunia dan Tiongkok, terutama ketika isu kesehatan semakin menjadi perhatian publik. Kolaborasi ini akan melengkapi berbagai upaya meningkatkan sumber daya, pelatihan, dan wawasan tentang ilmu pengobatan regeneratif yang terpadu di Tiongkok demi memenuhi kebutuhan saat ini dan masa depan.

Dalam acara peresmian kerja sama yang diadakan Komite Provinsi Shandong bersama Kantor Pemerintah Provinsi, EWA diwakili Group Chairman, Prof. Dr. Mike Chan. Selain itu, beberapa perwakilan perusahaan yang terdaftar dalam peringkat “Fortune Global 500” juga menghadiri acara ini, termasuk Chairman, Executive Board, Continental, Executive Vice Chairman & CEO, Pirelli, serta Senior Vice President & Asia Pacific CEO, Saint-Gobain.

“Beban penyakit kronis di dunia terus bertambah besar. Untuk itu, pengobatan regeneratif menjadi jawaban pada masa depan dan saat ini. Agar siap memenuhi kebutuhan mendatang, aspek pendidikan dan pelatihan berperan vital; jumlah tenaga profesional dalam ilmu pengobatan dan kecantikan mutakhir harus mampu memenuhi tingkat kebutuhan masa depan,” kata Prof. Dr. Mike Chan, Head, Scientific Committee for Regenerative Medicine, European Society of Preventative, Regenerative and Anti-Aging Medicine (ESAAM).

European Wellness Academy

EWA berada di Jerman, Swiss, Yunani, dan Malaysia. EWA adalah lembaga resmi CPD yang menyediakan program pelatihan dan pengembangan bertaraf premium dalam Ilmu Pengobatan Regeneratif mutakhir bagi para tenaga profesional dan peneliti. Selama bertahun-tahun, EWA telah memadukan pengalaman klinis dan tim akademik yang terdiri atas dokter dan ilmuwan berkualifikasi yang memiliki berbagai afiliasi dan akreditasi internasional. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *