FJM Group Hadirkan Kavling Siap Bangun, Harga Murah Bernilai Investasi

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Sebelum Anda memutuskan membeli tanah sebagai aset investasi, tentu saja Anda harus memperhatikan apakah tanah yang Anda investasikan tersebut akan memberi keuntungan tinggi atau tidak. Karena itulah, penting bagi Anda untuk mencari tanah dengan harga beli yang tidak terlalu tinggi namun memiliki potensi untuk mengalami pelonjakan harga di masa yang akan datang.

Untuk itulah, PT. Fourland Jaya Makmur (FJM) Group menghadirkan Wisata Kavling di Desa Sekarputih Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Wisata Kavling hadir menawarkan tanah di lokasi strategis dengan harga terjangkau dan sistem pembayaran yang mudah. Siapa saja bisa mulai investasi menguntungkan dengan membeli tanah kavling tersebut.

Owner PT. FJM, Hargianto mengungkapkan total lahan yang disiapkan untuk Wisata Kavling seluas 4300 meter persegi. Dari total lahan kita jadikan 54 unit kavling. Harganya mulai Rp27 juta hingga Rp60 juta.

Bacaan Lainnya

” Harga tanah kavling ini terbilang murah, namun menjanjikan harga jual yang tinggi. Dengan harga 27 jutaan rupiah, Anda sudah dapat memiliki tanah yang siap bangun. Apalagi pembayarannya juga bisa diangsur.Lebih penting lagi legalitas terjamin,” kata Hargianto.

Angsuran ini lanjut Hargianto menyediakan 2 layanan angsuran. Pertama melalui sistim Avalis (mengangsur tidak melalui lembaga pembiayaan/ in house) user cukup menyediakan Dana Pertama (DP) Rp10 juta bisa diangsur hingga 36 kali. Sedangkan jika mengangsur melalui lembaga pembiayaan (bank pemerintah) user tidak memerlukan lagi mengeluarkan DP. Namun, harus memenuhi persyaratan yang ditentukan. Salah satunya user harus memiliki tempat usaha.

” Tidak perlu khawatir akan rugi jika membeli tanah Wisata Kavling ini. Area kavling dekat dengan jalan raya, dekat dengan kawasan permukiman. Tak hanya itu, lokasi kavling wisata juga dekat dengan rencana lokasi yang akan dijadikan area wisata di Desa Wotansari serta tidak jauh dari area Islamic Center dan rumah sakit,” paparnya.

Nilai investasi, seiring dengan perkembangan ekonomi di area tersebut, tanah di Wisata Kavling akan mengalami peningkatan harga dengan cukup pesat sehingga cocok dijadikan aset investasi jangka panjang.

” Karena itu, Kavling Wisata memiliki harga jual yang berpotensi untuk terus naik, terlebih lagi setelah kawasan tersebut mulai ramai dan berbagai infrastruktur publik berkembang secara signifikan yang otomatis mendongkrak perekonomian sekitar,” imbuhnya.

Bagi calon user Wisata Kavling juga akan mendapatkan pelayanan antar jemput gratis. Caranya menghubungi marketing PT.FJM Group. ” Calon user tidak perlu repot jika ingin tau lokasi wisata kavling. Tinggal menghubungi marketing terdekat nanti bakal dijemput untuk melihat lokasi tanah dan segala penjelasan secara detail,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *