Forkopimcam Brondong Lamongan, Peduli Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka penanggulangan dampak pandemi Covid-19 diwilayah, masing – masing Kecamatan, Koramil dan Polsek dan khususnya wilayah Kecamatan Brondong melaksanakan pendistribusian bantuan sosial, Sabtu (19/06/2021).

Bantuan sosial tersebut berupa beras 10kg dan masker 1 pis yang diperuntukan bagi masyarakat yang dinilai kurang mampu serta terdampak akibat pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bantuan sosial oleh tiga pilar di kecamatan Brodong ini dilakukan oleh Camat Kecamatan Brondong, Kapolsek Brondong dan Danramil Brondong Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Danramil 0812/18 Brondong, Kapten Inf Ali Mahmud, S.H. mengatakan, bantuan berupa paket beras dan masker tersebut di distribusikan secara door to door langsung kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan,” ucapnya.

“ Ucapan Puji Syukur Alhamdulillah, pelaksanaan pendistribusian yang melibatkan Forkopimcam, Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP di wilayah Kecamatan Brondong berjalan lancar dan tertib serta diterima oleh warga yang benar – benae membutuhkan karena terdampak pandemi Covid – 19.

(iful/Har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *