Forkopimda Bersama Polres Pekalongan Kota Sambut Hari Bayangkara ke-74 Bagikan Bantuan Sosial

  • Whatsapp
Kapolres Pekalongan Kota AKBP, Egy Andrian Suez, SH, S.I.K, MH saat memberikan bantuan

KOTA PEKALONGAN, RadarBangsa.co.id Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kepolisian Resor Pekalongan Kota kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yakni membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan dibuka langsung Kapolres Pekalongan Kota AKBP, Egy Andrian Suez, SH, S.I.K, MH di ikuti oleh Forkopimda dan pejabat Utama Polres Pekalongan Kota Jum’at, (26/06/2020).

Read More

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan Kota AKBP, Egy Andrian Suez, SH,S.I.K,MH menyerahkan paket sembako kepada perwakilan Kapolsek serta anggota yang akan melaksakan Baksos di wilayah masing-masing.

Pihaknya mengatakan bahwa sasaran Baksos diantaranya Ojol, Tukang Becak, Difabel, Warakawuri (wanita yang ditinggal mati suaminya (anggota Polri) dan pensiunan Polri serta warga masyarakat Kota Pekalongan yang membutuhkan serta masyarakat yang terdampak dari pandemi Virus Covid – 19.

Kegiatan ini kita laksanakan secara simbolis dan dilanjutkan penyerahan dengan cara Dor to dor melalui Bhabinkamtibmas paket sembako 500 Paket dus / tiap paket berisi 5 kg beras, minyakngoreng 1 ltr, Gula pasir 0,5 kg, kecap 1 botol, Mie 3 bungkus, Teh 2 bungkus, Sarden 1 kaleng.
Serta Pembagian beras sebanyak 1500 kantong masing masing @ 5 kg.

Pihaknya juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan Baksos agar memberikan contoh ke. masyarakat dalam membagikan paket sembako tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan baksos tersebut merupakan satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan warga masyarakat terang Kapolres.

(Team RADARBANGSA Jateng)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *