Gebrakan Baru Kapolres Lamongan, Lakukan Pengecekan Ke Polsek

  • Whatsapp
[Kanan] Kepala Kepolisian Resor Lamongan Ajun Komisaris Besar Polisi Miko Indrayana saat pengecekan Polsek Deket [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Polres Lamongan, dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan di Polsek, Kepala Kepolisian Resor Lamongan Ajun Komisaris Besar Polisi Miko Indrayana melaksanakan kegiatan pengecekan Polsek Deket Lamongan Jawa Timur.

Pada pengecekan kali ini yang terlibat didalamnya adalah, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., Kapolsek Deket Iptu Sri Iswati, serta anggota Polsek Deket. Menurutnya, Kegiatan pengecekan ini meliputi pengecekan ruang tahanan, pengecekan ruangan dan juga pengecekan ruang asrama.

Bacaan Lainnya

Dalam pemeriksaan tersebut kapolres Lamongan memberikan arahan kepada anggota Polsek, “Apabila ada permasalah baik pribadi maupun kedinasan silahkan sampaikan ke pimpinan. Selain itu, anggaran di tingkat Polsek diharapkan normal dan tersalurkan kepada anggota,” Selasa (12/01/2021).

Kapolsek Lamongan menuturkan, anggota Bhabinkamtibmas selain dari Polsek terdapat BKO dari Polres Lamongan. Sekaligus disampaikan juga oleh AKBP Miko, permohonan maaf apabila masih terdapat kekurangan dalam Penyaluran anggaran anggota melalui Kasium,” tutur AKBP Miko.

(Ipl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *