Gebyar Bojonegoro Bersholawat, Dinas Kominfo Siapkan Tayang Live 6 Titik Videotron

Ilustrasi

BOJONEGORO, RadarBangsa.co.id – Semarak Bojonegoro Bersholawat terus dipersiapkan masing-masing OPD terkait. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) nantinya turut menayangkan secara streaming dan live melalui kanal YouTube dan enam titik videotron.

Titik videotron di antaranya videotron Alun-Alun Bojonegoro, Kalitidu (Pertigaan Sumengko Kalitidu), Ngraho (sebelah Selatan lampu merah tinggang), sebelah Kecamatan Margomulyo, Gondang (samping Terminal Betek), dan Baureno.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Bojonegoro Nanang Dwi Cahyono mengatakan, persiapan penayangan di videotron terus dilakukan berkala dan berkoordinasi dengan pemdes, Pol PP dan pihak terkait lainnya.

“Hingga kini ada empat titik yang sudah terprogram di videotron. Masih proses Margomulyo dan Baureno. Rencananya Senin sudah selesai. Videotron juga dilengkapi sound system,” jelasnya Minggu (26/6/2022).

Sementara acara live Habib Syekh Senin (27/5/2022) malam di alun-alun juga dipersiapkan empat kamera, dan drone. Tersedia juga dua (2) layar di kanan kiri panggung berukuran 8×3 meter (giant screen).

Selain itu, juga dipasang dua (2) layar di depan Pemkab (Jl. Mas Tumapel) dan depan Masjid Agung Darussalam (Jl. Hasyim Asyari) berukuran 3×4 meter.

“Selain itu rencananya juga ada tambahan videotron mobile di pojok Barat alun-alun tepatnya di depan Gedung Dharma Wanita. Kami upayakan all out untuk mendukung acara yang menghadirkan Habib Syekh ini,” imbuhnya.

Nanang menambahkan, sesuai dengan arahan Ibu Bupati Anna Mu’awanah, semoga kegiatan ini dapat menggerakkan IKM/UKM dan ekonomi masyarakat Bojonegoro. Penyediaan layar di berbagai titik sekitar alun-alun dan juga live di videotron untuk memecah kerumunan massa agar bisa menonton selain di area lapangan alun-alun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.