Gebyar Vaksinasi di Balai Desa Cinerang, Kades Menyampaikan Target Sasaran Hari ini

Kades Cinerang Wandi, bersama Kapolsek Naringgul AKP Yayan Siharyana, Babinsa SERKA Joko.S, Satpol PP Kecamatan Naringgul Heri Suhelan serta tim kesehatan, saksikan secara langsung kegiatan gebiar vaksinasi di desa Cinerang.

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Gebiar vaksinasi desa Cinerang, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat di sambut antusias oleh masyarakat setempat.

Tampak hadir dalam kegiatan Gebiyar Vaksinasi desa Cinerang itu, Kepala desa Cinerang Wandi bersama seluruh perangkat desanya, Kapolsek Naringgul AKP Yayan Siharyana, Babinsa Serka Joko. S, Satpol PP Kecamatan Naringgul Heri Suhelan, tim Kesehatan dari Puskesmas Naringgul, masyarakat beserta pelajar dari berbagai sekolah di desa Cinerang di Balai desa Cinerang Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Kamis (07/10/2021).

Kepala desa Cinerang Wandi menyampaikan, Target sasaran vaksinasi hari ini sebanyak 230 orang, sedangkan tingkat kehadiran peserta sangat banyak melebihi target sasaran vaksin yang telah dipersiapkan dan ternyata masyarakat sangat antusias.

“Bagi masyarakat peserta vaksinasi yang bilamana hari ini tidak sempat di vaksin maka akan di vaksin pada waktu kegiatan vaksinasi berikutnya.

“Himbauan pemerintah pusat masyarakat harus vaksinasi, makanya kita Pemerintah desa Cinerang melakukan edukasi terhadap masyarakat agar mengikuti vaksinasi. Alhamdulillah ternyata tingkat kehadiran masyarakat luar biasa banyak, melebihi target sasaran yang di perkirakan sebelumnya.

Kapolsek Naringgul AKP Yayan Siharyana mengatakan, “secara masif kecamatan Naringgul melaksanakan vaksinasi yang mana program ini telah menjadi program pemerintah secara global semuanya. Dengan divaksin akan terbentuk kekebalan tubuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *