Gebyar vaksinasi di Wisata G-Park, Ditinjau Kapolres Lamongan

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., bersama pengelola G-Park, Ketua MPC.PP, Adm Perhutani KPH Mojokerto, dan Ormas pemuda Pancasila, Sabtu (2/10/2021) meninjau Gebyar vaksinasi di Wisata G-Park

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Gebyar vaksinasi sinovac sebanyak 1000 dosis diberikan pada warga masyarakat di wisata G-Park Desa Gondanglor Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan ditinjau Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., pada Sabtu (2/10/2021).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi pengelola G-Park, Ketua MPC.PP, Adm Perhutani KPH Mojokerto, dan Ormas pemuda Pancasila.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi kali ini bertempat di daerah yang saat ini menjadi episentrum dari penularan Covid-19, vaksinasi bertujuan untuk menjangkau keluarga yang masih belum memiliki akses vaksin.

Dalam peninjauan ini, Kapolres juga memberikan santunan kepada warga masyarakat sekitar serta menghimbau supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun telah menerima vaksinasi.

AKBP Miko mengharapkan segala upaya maupun ikhtiar yang dilakukan ini dapat segera terpemenuhinys target herd immunity untuk Indonesia sehat, Indonesia hebat guna mengatasi wabah Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *