Gedung TK PKK Muratara : Dijadikan Posko induk Covid-19

Posko induk gugus tugas Covid-19 yang beralamat RT4 76 jalan lintas Sumatera.

MURATARA, RadarBangsa.co.id – Gedung TK percontohan PKK Kabupeten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, di pilih menjadi tempat posko induk gugus tugas Covid-19 yang beralamat RT4 76 jalan lintas Sumatera. Selasa 14 /04/2020.

Seperti di sampaikan oleh Susyanto Tunut Asisten Tapem yang juga sebagi jubir gugus tugas Covid-19 Kabupaten Muratara, dirinya mengatakan hari ini kami bersama tim telah menetapkan tempat posko induk

Bacaan Lainnya

Dikatakannya sebelumnya kita Kabupaten Muratara sudah membuat Seketariat di gugus tugas Covid-19 di gedung Seketariat Daerah kabupaten Muratara ,” jelas susyanto’.

Sambungnya,posko induk ini nantinya akan menjadi kantor markas gugus tugas Covid-19 dalam melakukan penanganan kasus penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Musi Rawas Utara

Dirinya juga mengatakan posko ini nanti akan menampung impormasi dari masyarakat terkait dengan data dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 ,meraka bisa datang langsung ke posko induk ini ,guna mendapatkan data dan informasi ,” terangnya.

Ia juga mengatakan mungkin ada pihak – pihak yang ingin membantu dalam penanganan virus Covid-19 ini, silahkan saja datang ke posko induk ini,posko ini akan buka 24 setiap divisi gugus tugas akan berkantor disini nantinya,” ungkapnya’. (David)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *