Gegara Ditinggal Beli Cilok, Anak di Banyuwangi Kecebur Kubangan Air Bekas Galian Pasir

BANYUWANGI, RadarBangsa.co.id – Peristiwa memprihatinkan terjadi pada Siti Maura (13) Gadis di bawah umur warga Laban Asem yang ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam dibekas galihan pasir atau Danau depan AIL Dusun Karanganyar, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.(23/10)

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono saat dikonfirmasi perihal peristiwa tersebut membenarkan, bahwasanya korban meninggal yang masih berusia 13 Tahun ditemukan tenggelam usai ditinggal beli pentol cilok oleh Ayah Kandungnya bernama Zainul Arifin (52).

Bacaan Lainnya

” Peristiwa tersebut terjadi kurang lebih pukul dua siang lebih lima belas menit, ” kata Kompol Sudarsono.

Masih Kapolsek Rogojampi, dari keterangan saksi kronologi sebelumnya Zainul Arifin bersama Siti Maura,Kais Frmansyah* , dan Irma, pada pukul 14:00 WIB berangkat dari rumah menuju danau di depan AIL, dengan mengendarai sepedah motor Honda Beat bernopol P 4714 VB untuk menangkap ikan dengan jaring. Setelah ditinggal membeli pentol cilok selama 10 menit, cucu ayah korban Kais Firmansyah (4) memberi tahu bahwa anak korban tenggelam.

” Selanjutnya saksi Saleh yang baru datang mendengar cerita Kais langsung mencari korban, dan menemukan korban di dasar Kedung dalam keadaan meninggal dunia, ” ucap pucuk pimpinan Polsek Rogojampi.

Lantaran orang tua korban ikhlas atas peristiwa tersebut, akhirnya Polisi membuatkan surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka, untuk dimakamkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *