Gegerkan Warga, ABG di Lamongan Ditemukan Tewas Tenggelam

Waduk Banjarejo saat ditemukan anak baru gede yang tewas tenggelam [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Keasyikan mandi, seorang Anak Baru Gede (ABG) yang berinisial GF (15) ditemukan tewas tenggelam di waduk belakang kantor balai desa Banjarejo Kecamatan Kedungpring.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas Iptu Estu Kwindardi mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama dua temannya Firman dan Raditya sedang mandi.

Bacaan Lainnya

“ Sekitar pukul 15.30 WIB kemarin, korban saat asyik mandi kemudian berenang ke tengah waduk sehingga korban tenggelam,” ujar Iptu Estu, Rabu (24/03).

Dia menjelaskan, mengetahui korban tenggelam ke dalam waduk kedua teman lainnya berusaha untuk mencoba menolongnya. Namun korban tidak kunjung ditemukan hingga akhirnya meminta pertolongan warga sekitar.

“ Korban berhasil ditemukan oleh warga sekitar pukul 17.30 WIB dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Selanjutnya pihak perangkat desa langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungpring.

Menerima laporan tersebut petugas langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Petugas juga melakukan pemeriksan luar terhadap korban oleh petugas Puskesmas Kedungpring.

” Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menganggap kejadian ini adalah musibah, akhirnya korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.

(Edi/Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *