Gegerkan Warga Pasuruan, Suara Ledakan di Pekangkungan Makan Korban Hingga Meninggal Dunia

Situasi Rumah yang berantakan usai Ledakan dan banyak warga yang melihat di TKP

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Insiden ledakan yang menimpa sejumlah rumah warga di Dusun Macanputih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

“Untuk yang meninggal dunia ada dua, Satu meninggal di lokasi kejadian. Dan satunya lagi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” ujar Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Hery Dian kepada saat ditemui media ini . Sabtu, (11/9/2021).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, dua orang yang meninggal tersebut masing-masing yaitu Gofar serta satu orang lagi adalah mertua Gofar identitasnya masih belum diketahui.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sejumlah rumah warga di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan rusak akibat terkena ledakan.

“Kebetulan saya pas di sekolahan, tiba-tiba terdengar suara dentuman keras yang sempat saya pikir itu ban truk bocor. Ternyata dapat kabar kalau itu ada rumah terkena ledakan,” ujar Abdur Rozaq, salah satu guru MTS Darul Ulum Karangpandan.

Informasi yang didapat media ini menyebut bahwa peristiwa ini terjadi Pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 wib.

Di grup Dulur Kabarpas, tampak terlihat beberapa unit motor tertimpa reruntuhan rumah yang rusak tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, masih belum diketahui secara pasti apa penyebab ledakan yang merusak rumah warga tersebut. Pasalnya, kabar yang beredar menyebut bahwa ledakan itu berasal dari bom ikan alias bondet.

Andik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *