Gelar Kampanye Terakhir, Fauzi hadirkan Wakil Rakyat

BANYUWANGI, RadarBangsa.co.id – Kampanye terakhir sabtu malam 5 Oktober 2019 digelar di beberapa desa di banyuwangi, diantaranya di desa Gladag Kecamatan Rogojampi.

Kampanye yang digelar di dusun Lateng desa Gladag oleh Calon Kades no urut 02 , Muhammad Fauzi sangat ramai.

Bacaan Lainnya

Kampanye yang di gelar oleh calon nomer 02 tersebut diisi dengan beberapa acara, istigosah dan acara puncaknya orasi politik.

Fauzi sengaja menghadirkan wakil rakyat dari partai berlambang merzy, partai demokrat , dan tidak tanggung – tanggung yang dihadirkan yaitu wakil ketua , Michael Edi Hariyanto dari fraksi Demokrat.

Disini Michael sebagai tamu kehormatan sekaligus pengisi orasi politik.

Dalam acara tersebut , Michael mengatakan kepada para simpatasin no urut 02 , ” Saya sudah lama tinggal disini, dari kantor dan usaha saya semua masuk wilayah dusun lateng desa Gladag, sangatlah berdosa jika saya tidak bisa membantu kesejahteraan dan kemajuan desa ini.

Mumpung saya duduk di Legeslatif maanfaatkan saya, Dengan senang hati akan mengemban amanah ini apalagi kalau kepala desanya bisa bersinergi,” ungkap Michael sambil lihat ke arah calon Kepala Desa Gladag.

Lanjut Michael, “Saya tidak akan membantu kepala desa yang tidak bisa diajak bekerja sama, terutama untuk memajukan desanya, “tegas Michael. (Hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *