Genap usia satu tahun DPC PWRI Kota Dumai Kunjungi Panti Asuhan Doa’ Ayah dan Ibu

by -

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Tak terasa berjalannya waktu DPC PWRI Kota Dumai sudah memasuki usia satu tahun. Diusia satu tahunnya DPC PWRI Kota Dumai menjalin kasih dalam berbagi bersama mengunjungi panti asuhan doa ayah dan ibu di jalan Bintan gang ampera kecamatan Dumai kota.(11/10)

DPC PWRI Kota Dumai berikan santunan berupa sembako dan sagu hati yang di berikan oleh ketua DPC PWRI Kota Dumai Ferry Windria di dampingi jajaran pengurus DPC PWRI Kota Dumai, santunan di Terima oleh ketua yayasan panti asuhan Dia Ayah dan ibu kota Dumai Gustimar.

Yayasan panti asuhan Doa Ayah dan ibu kota Dumai berdiri pada tahun 2017 dengan jumlah anak asuh sebanyak 33 orang. Panti asuhan doa Ayah dan ibu satu satunya panti yang menerima dan mengasuh anak anak asuh usia dini /balita.

Selama berdirinya yayasan panti asuhan tersebut hingga detik ini panti tempat anak anak asuh masih mengontrak. Harapan ibu yayasan Gustimar kami ingin memiliki rumah asuh milik sendiri tanpa harus ngontrak, sehingga bila kami sudah punya rumah sendiri untuk bernaung maka kami tinggal mengasuh dan mendidik para anak asuh kami hingga ke jenjang cita citanya ujar Gustimar.

Kunjungan jumat barokah ke panti asuhan doa Ayah dan bunda insya Allah kami dari DPC PWRI Kota Dumai akan berupaya menjadi penghubung atau jembatan agar kedepannya keinginan panti asuhan memiliki rumah asuh sendiri terwujud. Dan juga akan menginformasikan kepada masyarakat khususnya bagi pengusaha, dinas terkait untuk mau menjadi donatur atau bapak angkat panti asuhan doa Ayah dan ibu ini. Tutur ferry Windria.

Ketua yayasan mengucapkan Terima kasih atas kunjungan dan santunan nya terhadap panti yang di kelola nya dan sebaliknya ketua DPC PWRI Kota Dumai juga mengucapkan rasa syukur dan Terima kasih atas sambutan dan doanya kepada DPC PWRI Kota Dumai dengan mendoakan semoga PWRI Kota Dumai semakin maju dan sukses. Setelah penyerahan santunan di serahkan kunjungan di akhiri dengan foto bersama pengurus yayasan panti asuhan doa Ayah dan ibu bersama DPC PWRI Kota Dumai.

Semoga dengan bertambahnya usia DPC PWRI menjadi semakin amanah, maju, berkibar dan bisa sering berbagi sesama tutur Ferry mengakhiri obrolannya”.(Sri ningsih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *