Gerak Cepat Usai Dicorat-Coret, Gapura Tosari Kembali Bersih

  • Whatsapp

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Muspika Tosari gerak cepat. Usai kemarin gapura di perbatasan Kecamatan Tosari-Puspo dicorat-coret, hari ini, gapura tersebut itu bersih, Rabu (09/06/2021).

Sejumlah anggota Polsek Tosari, Trantib Tosari, Koramil 0819/16 Tosari, perwakilan Pramuka Puspo dan warga sekitar bahu-membahu membersihkan gapura dan aspal jalan.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini kita bersama-sama memulihkan dan membersihkan gapura serta jalan. Dengan cara mengecat kembali,” ujar Kapolsek Tosari AKP Slamet Aji.

Tak sampai tengah hari, tepatnya pukul 10.30 WIB, pembersihan rampung. Gapura dan aspal terlihat kinclong.

Mantan Kasat Binmas Polres Pasuruan ini berharap, kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Sebagai pembelajaran bersama untuk peduli terhadap keindahan dan kebersihan lingkungan keindahan serta perilaku santun dan menghargai semua pihak,” paparnya.

Mengenai para pelaku yang diduga berasal dari luar Tosari, perwira pertama berpangkat dua balok di pundak tersebut masih berkoordinasi dengan Camat dan Danramil 0819/16 Tosari.

“Sementara ini koordinasi dulu dengan Muspika Tosari. Karena indikasinya bukan warga ataupun murid dari Tosari,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kemarin warganet sempat heboh dengan foto yang beredar di berbagai medsos (08/06/2021). Dalam foto tersebut tampak sejumlah pelajar yang merayakan kelulusan dengan seragam yang penuh coretan.

Mirisnya, aksi coret-coret tak hanya pada seragam, tapi juga menjalar ke gapura perbatasan Tosari-Puspo. Selain gapura, jalan aspal pun tak luput dari aksi calon penerus generasi bangsa ini.

(Andik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *