GMPI Kota Malang Beri Bantuan kepada Jamaah Al-Maratus Sholehah

Pemberian alat hadroh, banner, keprean, nasi tumpeng oleh GMPI Kota Malang kepada jamaah Al-Maratus Sholihah, Kedungkandang

MALANG, RadarBangsa.co.id – Setelah memberikan bantuan papan tulis dan uang pengembangan kepada salah satu TPQ di Bunul Kec. Belimbing, Kota Malang, GMPI Kota Malang kembali berulah di jalan kebaikan dengan memberikan bantuan alat-alat Hadroh kepada Jamaah Al-Maratus Sholihah di Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang.

Dalam keterangan tertulis pada malam Minggu (25/12/21), Hendy selaku Ketua GMPI Kota Malang mengatakan, penyerahan bantuan berupa perlengkapan alat hadroh adalah bentuk support kepada para jamaah Al-Maratus Sholihah agar terus menyebar luaskan Syiar Islam melalui sholawat utamanya dalam menyebarkan Islam Ahlusunnah Waljamaah di Kota Malang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita bisa memberikan support berupa alat-alat hadroh kepada jamaah Al-Maratus Sholihah di Kedungkandang, dengan harapan bisa menjadi fasilitas penyebaran syiar Islam dan Ahlusunah Waljamaah,” tutur Hendy selaku Pimpinan Cabang GMPI Kota Malang.

Sementara itu, Ustadz Nur selaku Pembina mewakili para jamaah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan perlengkapan hadroh, banner, keprean dan nasi tumpengnya kepada GMPI Kota Malang.

“Terimaksih atas support perlengkapan hadroh, banner, keprean, dan nasi tumpengnya,” ungkap Ustad Nur.

Selain itu, Ustadz Nur juga memberikan dukungan dan do’a segala macam kebaikan dan hajad GMPI Kota Malang bisa termakbul dan senantiasa memberikan kebermanfaatan kepada banyak masyarakat.

“Dukungan kita, doa-doa kita, insyallah yang terbaik akan kita berikan kepada GMPI Kota Malang mudah-mudahan diridhoi Allah SWT, selalu diparingi sukses, hajad-hajad, dan niat-niatnya mudah-mudahan diparingi lancar oleh Allah SWT,” papar Ustadz Nur dalam pidato sambutannya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.