Gotong Royong Hadapi Pandemi, Adex Ajak Masyarakat dengan Program Adex Partner

Program Adex Partner di Surabaya [ist]

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Sejak peraturan protokol kesehatan sangat digalakam oleh pemerintah untuk menghadapi pandemi Covid-19, Adex selaku perusahaan jasa yang berfokus pada pelayanan di bidang logistik dan distribusi mendukung kebijakan pemerintah untuk selalu taat dengan protokol kesehatan.

Di sektor ekonomi seperti perusahaan ataupun usaha kecil dan menengah dalam proses produksi dan pengiriman barang pun tetap berjalan untuk mendongkrak ekonomi melawan pandemi global.

Bacaan Lainnya

“Sehingga Adex meningkatkan layanan terhadap customer seperti layanan penjemputan untuk mengurangi mobilitas para pelanggan setianya,” ujar Kepala Cabang Adex Surabaya, Erick Yulianto. Jumat, (12/3/2021).

Di masa pandemi seperti ini. protokol kesehatan seperti penggunaan masker, pemberian vitamin dan hand sanitizer adalah tools utama kurir untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap barang yang akan dikirim dan diterima oleh customer Adex.

Salah satu yang menjadi andalan dalam menghadapi pandemi adalah Priority Service. Lahir di tanggal 10 September 2019, Priority Service hadir di 5 kota besar di Indonesia dengan perputaran pengiriman barang yang besar di tanah Jawa meliputi Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, dan Solo.

“Untuk Priority Service sendiri di kota Surabaya mengalami peningkatan di pertengahan tahun sebesar 64% dan ditutup di akhir tahun dengan peningkatan yang signifikan hingga 53%. Ini menunjukan bahwa kebutuhan pengusaha dalam mengirim barang produksinya cukup besar,” imbuh Erick.

Selain perusahaan berskala besar, tak kalah Usaha Kecil dan Menengah seperti bengkel dan toko kelontong juga mengirimkan barang produksi mereka ke customer setia mereka.

Sejak pertama kali Covid-19 menyebar kebutuhan untuk pengiriman dan distribusi barang tetap berjalan walaupun mengalami sedikit halangan terkait surat jalan, izin operasional dan standart kesehatan dari kurir itu sendiri.

“Sehingga Adex merangkul UMKM untuk bekerja sama lebih efektif dan efisien dalam bersama-sama menghadapi pandemi di PPKM Mikro sekarang ini dengan menjadi Adex Partner,” ungkapnya.

Tahun lalu di tanggal 24 November 2020 Adex Partner pertama diluncurkan di kota-kota Tracking Adex. Mulai dari Jakarta Raya, Bandung Raya, Purwokerto Raya dan Yogyakarta Raya.

“Sedangkan untuk daerah Utara di Pulau Jawa Cirebon Raya, Tegal Raya, Pekalongan Raya, Semarang Raya, Salatiga Raya, Solo Raya, Madiun Raya, Jombang Raya dan Surabaya Raya. Sampai saat ini Adex Partner di 13 Kota tersebut mulai tumbuh dan akan berkembang lagi ke depannya,” beber Erick.

Bisnis logistik dan distribusi seperti ini, kata Erick, merupakan bisnis yang tak lekang oleh kemajuan teknologi dan kondisi ekonomi yang melemah akibat pandemi Covid-19.

“Sehingga Adex Partner memiliki misi yang besar dengan menawarkan pengiriman dan distribusi barang ke seluruh Indonesia dengan simpel dan aman,” sambungnya.

Dengan pick up paket ke lokasi Anda oleh tim Adex, tarif pengiriman yang hemat, serta layanan pengiriman yang variatif di seluruh Indonesia. Adex Partner khususnya di kota Surabaya mengalami kenaikan di tahun 2021 ini.

“Menjadi Adex Partner adalah kesempatan menjadi penghubung bangsa dan penyambung mata rantai kebahagiaan,” tutup Erick Yulianto.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *