Gubernur Riau Meresmikan 4 Gedung Puskesmas di Dumai

  • Whatsapp
Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar.MSi meresmikan 4 Gedung Puskesmas

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar.MSi meresmikan 4 Gedung Puskesmas yaitu Puskesmas Bukit Kapur, Bukit Timah, Purnama serta Puskesma Kelurahan di Bumi Ayu. Rabu 15/01/2020 sore hari.

Puskesmas Bukit Kapur (DAK Fisik 2019), Puskesmas Bukit Timah (DAK Fisik 2019), Puskesmas Bumi Ayu (DAK Fisik 2018), dan Puskesmas Purnama (DAK Fisik 2018).

Read More

Gubernur Riau Syamsuar menyebutkan,” Puskesmas yang ada di Riau kedepannya mudah-mudahan diharapkan semakin membaik dan memperkuat sistem pelayanan kesehatan yang maksimal di kota Dumai ini.”katanya.

Lanjutnya ” Gubetnur Riau mengatakan,” bertambahnya Puskesmas dapat menjadi penunjang pelayanan yang lebih baik di bidang kesehatan untuk masyarakat Dumai maupun dari luar kota Dumai,”sebutnya.

Tambahnya lagi, Selain untuk memberikan peningkatan pelayanan kesehatan, pencegahan penyakit, pengobatan dan pemulihan,” imbuhnya.

Hal ini ” Puskesmas juga berperan dalam pemberdayaan keluarga yang lebih sehat agar mampu memenuhi hak kesehatan bagi masyarakat.

“Pelayanan kesehatan di rumah sakit atau puskesmas di Riau, harus lebih baik dari rumah sakit di Malaka (Malaysia). Sebab, kemenangan rumah sakit di Malaka, bisa memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan senyuman dan kenyamanan,” kata Syamsuar dalam sambutanya.

Mudah-mudahan dengan ditambahnya 4 Gedung Puskesmas baru ini di kota Dumai bisa lebih meningkatan pelayanan kesehatan khususnya untuk masyarakat Dumai,” tutup Gubernur Riau”. (SN/DS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *