Gus Imin Ajak Ratusan Warga Sukabumi Dukung Perubahan

Gus Imin

SUKABUMI, RadarBangsa.co.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar, menggelar kampanye akbar di Lapangan Pajajaran, Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin, 22 Januari 2024. Gus Imin, panggilan akrabnya, berbicara di depan ratusan masyarakat yang hadir.

“Perubahan ini harus dilakukan tanpa menunda karena ada yang sudah kebablasan,” ungkap Gus Imin dalam orasinya.

Bacaan Lainnya

Gus Imin menyampaikan keprihatinannya terhadap nasib para petani yang terus bekerja keras menanam padi untuk memenuhi kebutuhan pangan nasional. Ia menyoroti bahwa banyak petani tidak mendapatkan keuntungan yang layak dari hasil panen mereka.

“Petani terus berproduksi meski hidup dalam kesusahan. Mereka terus bercocok tanam tanpa merasakan keuntungan!” tegas Ketua Umum PKB ini.

Dengan tekad kuat, Gus Imin berkomitmen untuk merubah nasib para petani agar dapat menikmati kehidupan yang lebih sejahtera. Dalam acara yang dihadiri oleh partai pendukung pasangan AMIN (Anies-Muhaimin),  mengucapkan apresiasi kepada masyarakat Sukabumi yang antusias mengikuti kampanye akbar tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sukabumi, kader-kader partai koalisi, serta para relawan dari berbagai kelompok. Semuanya telah bergerak dan antusiasme mereka sangat membanggakan. Sekarang, yang harus kita lakukan adalah menjaga komitmen dan semangat ini hingga 14 Februari,” ujar Gus Imin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *