Gus Imin : AMIN Bertekad Mengabdi Penuh untuk Rakyat Indonesia

Gus Imin

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar, atau akrab disapa Gus Imin, dengan tegas menegaskan bahwa pasangan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bertekad untuk mengabdi sepenuhnya pada rakyat Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikan setelah pertemuan dengan Ulama Lintas Ormas-IPHI Nglorok, Sragen, Jawa Tengah.

“Insyaallah, AMIN ini bertekad mengabdi pada satu yaitu rakyat,” kata Gus Imin, memberikan jaminan bahwa misi utama pasangan tersebut adalah melayani kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Bacaan Lainnya

Gus Imin juga menegaskan bahwa AMIN tidak terikat oleh kontrak atau ikatan dengan kelompok oligarki. Dengan pengalaman panjangnya dalam dunia politik, ia  menekankan bahwa AMIN tidak pernah memiliki ikatan dengan para oligarki di mana pun dan dengan siapa pun.

“Alhamdulillah kita tidak punya ikatan sama sekali dengan pihak-pihak manapun. Karena kami punya pengalaman panjang ya, dari berbagai koalisi dari berbagai capres yang kami dukung dari berbagai Pemilu. Sudah lima kali ikut Pemilu ya,” ungkap Gus Imin, menyoroti integritas dan kemandirian pasangan AMIN.

Menyinggung dukungan yang telah diterima, Gus Imin menyatakan bahwa AMIN mendapat dukungan luas dari berbagai organisasi masyarakat, termasuk tokoh-tokoh NU dan Muhammadiyah. Keberagaman dukungan ini, menurutnya, akan menjadi kekuatan luar biasa bagi AMIN dalam Pilpres 2024.

“Tadi yang datang semua tokoh NU, tokoh Muhammadiyah campur baur. Jadi saya sangat bersyukur, ini bisa menjadi kekuatan dahsyat di Jawa Tengah,” papar Gus Imin.

Gus Imin menuturkan bahwa tokoh-tokoh perempuan dari berbagai organisasi, seperti Aisyah, Muslimat, dan Fatayat, turut memberikan dukungan. “Hal ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam memilih AMIN sebagai pemimpin yang berkomitmen pada kepentingan dan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, “ tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *